Senin, 07 Mei 2012

Xampthoneplus minuman Suplement


Xampthoneplus adalah minuman Suplement alami herbal,  dihasilkan dari extract buah kaya antioxidant  (manggis) dan  kombinasi bahan-bahan alami lainnya yang telah melalui proses penelitian ilmiah berteknologi mutakhir.

Xampthoneplus merupakan sebuah produk terobosan terbaru dan pertama di asia tenggara yang memiliki banyak khasiat dalam penyembuhan berbagai macam penyakit berat seperti Stroke, jantung,Hiv/aids kandungan banyak vitamin dan nutrisi tumbuh-tumbuhan termasuk Xanthone senyawa antioxidant yang terdapat pada buah manggis yang merupakan obatherbal anti penuaan.

 

Manggis dan Xanthones menurut penelitian independen dan penelitian ilmiah  para ahli botani dianggap oleh beberapa ahli sebagai salah satu penemuan paling penting dalam kesehatan dan industri kesehatan.

Ilmu pengetahuan modern, pengalaman klinis, dan ahli pengobatan tradisional herbal sekarang setuju pada penggunaan manfaat  dari buah Manggis.

Melalui banyak studi penelitian Manggis, para ilmuwan membuktikan bahwa buah ini sangat menakjubkan karena dari kandungannya  membantu dalam mencegah dan  menghentikan berbagai penyakit seperti kanker, diabetes, penyakit jantung, penyakit Alzheimer, arhtritis dan penyakit kronis lainnya.

 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar